Rekomendasi Saham Terkini dan Cuan!

 

Rekomendasi Saham Terkini dan Cuan!

rekomendasi saham terkini

Pemilihan saham adalah pemilihan ekuitas berdasarkan beberapa kriteria tertentu dengan harapan nilai investasi akan membuahkan hasil yang positif. Saat ini ada banyak daftar rekomendasi saham dan reksadana di pasar saham yang bisa Anda akses melalui beberapa platform atau aplikasi. Namun, ada beberapa hal dasar yang perlu Anda pelajari, seperti analisis data pasar, harga saham, jumlah volume transaksi harian dari saham tersebut.

Selain itu, investor juga perlu memperhatikan grafik IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) yang dapat dilihat ketika mengakses suatu aplikasi saham atau masuk ke Bursa Efek Indonesia (BEI). Nah, IHSG ini memiliki fungsi sebagai indikator yang menggerakkan pasar modal dengan cara menghitung rata-rata nilai saham secara real-time.

4 Rekomendasi Saham yang Bikin Cuan

Saham dikenal dengan jenis investasi yang dapat memberikan keuntungan menjanjikan bagi investornya. Saham juga dikenal dengan istilah multi bagger, yaitu potensi keuntungan berkali lipat dari pembelian. Namun, masih banyak investor pemula yang bingung dalam memilih saham apa yang cocok untuk dibeli.

Berikut akan kami rangkum daftar rekomendasi saham yang mungkin akan membuat Anda tertarik.

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA)

Jika Anda mencari rekomendasi terbaik, maka BBCA merupakan salah satu saham terbaik yang kami rekomendasikan untuk investor, karena masuk dalam kategori saham blue chip terbaik. Selain itu BBCA juga memiliki market cap terbesar di Bursa Efek Indonesia yang mencapai Rp.1.031 Triliun hingga bulan November 2022. Nah, PT Bank Central Asia ini diprediksi dapat memberikan profit yang sangat menjanjikan bagi para penanam modal.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM)

TLKM merupakan saham dengan kategori grade A di Bursa Efek Indonesia dan masuk ke dalam saham dengan indeks LQ45 atau 45 daftar emiten saham yang terdaftar di BEI. Saat ini, nilai kapitalisasi pasar dari PT Telkom Indonesia (Persero) ini sudah menembus Rp.438 Triliun hingga bulan November 2022. Sehingga ini bisa dijadikan pilihan bagi investor pemula.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI)

Jumlah laba bersih dari BBNI telah meningkat secara signifikan sebanyak 60,5% dibandingkan pada tahun sebelumnya. Sama seperti dua rekomendasi saham sebelumnya, BBNI juga masuk ke dalam kategori saham blue chip terbaik. Bahkan, saat ini nilai kapitalisasi pasarnya sudah menembus Rp.146,4 Triliun. Anda dapat membeli saham BBNI dengan harga Rp.9.275 per lot-nya.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI)

BBRI merupakan salah satu saham di sektor perbankan yang juga cocok untuk investor pemula, selain BBNI. Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia, BBRI tumbuh dengan nilai kapitalisasi pasar yang terus berkembang hingga menembus Rp.699,20 Triliun hingga bulan November 2022.

Itulah empat rekomendasi saham yang dapat menjadi pilihan bagi Anda para investor pemula. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, ya!